Minggu, 19 Juli 2020

Dapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Konter Retail SAP Express Bengkulu

Salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan pada saat sekarang ini adalah menjadi agen jasa pengiriman. Salah satu ekspedisi yang saat ini sedang gencar mencari mitra sebagai konter retail adalah SAP Express.

Bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu bisa memanfaatkan peluang yang masih sangat terbuka lebar. Bayangkan, warga sekitar menitipkan paket dan dokumennya di konter retail kita. Sorenya kurir SAP Express datang melakukan penjemputan.

Fee yang di dapatkan dari setiap transaksi pengiriman pun sangat gede, bisa mencapat 25%. Ketika ada customer yang menitipkan paket dengan ongkir Rp. 20.000,- misalkan. Maka sebagai konter retail, kita bisa mendapatkan cash langsung senilai Rp. 5.000,-

Jika sehari saja kita bisa menerima titipan paket dengan ongkir Rp. 20.000,- sebanyak 10 transaksi saja, maka kita sudah bisa mendapatkan fee sebesar Rp. 50.000,- ini dengan asumsi kita hanya duduk manis di lokasi konter. Apalagi jika kita aktif menjemput dengan radius minimal 5 Km saja dari lokasi konter retail kita, tentu kita sebagai agen bisa mendapatkan fee yang lebih banyak lagi.

Saat ini peluang dari jasa pengiriman sungguh sangat menjanjikan, apalagi ditambah dengan semakin maraknya usaha bisnis online yang berkembang.

Oya, bahkan pemain bisnis online pun sangat bagus banget jika bisa membuka usaha tambahan konter retail SAP Express. Pebisnis online tentu bisa mendapatkan penghasilan double, pertama dari jualan bisnis onlinenya, kedua tentu dari 25% fee sebagai konter retail.

Pebisnis online pasti juga ada pengiriman setiap harinya. Mereka bisa mengarahkan pembeli untuk langsung mengirimkan dengan ekspedisi SAP Express. Jika saja ada sehari 100 transaksi dengan nominal Rp. 20.000,- misalkan tentu sipebisnis online bisa mendapatkan tambahan pendapatan lagi sebesar 25% dari total transaksi Rp. 2.000.000,- yaitu Rp. 500.000,- apalagi jika dikalikan 30 hari dalam sebulan. Tentu akan sangat fantastis nilainya bukan ya?

Enaknya lagi mereka langsung bisa input dan cetak resi sendiri, dan bisa sangat cepat memberikan resi kepada customernya langsung. Dengan transaksi seperti di atas tentunya pebisnis online bisa merekrut karyawan khusus untuk penginputan dan cetak resi sendiri. Plus dari tambahan pendapatan sebagai konter SAP Express juga bisa menggaji 6-7 orang karyawan lainnya.

Peluang bisnis jasa pengiriman sudah tidak bisa di pandang sebelah mata. Peluang di Bengkulu masih terbuka dengan sangat lebar.

Jika ada yang ingin berdiskusi lebih lanjut tentang peluang bisnis jasa pengiriman di Bengkulu, bisa langsung menghubungi nomor sales SAP Express >> Info Detail Konter SAP Express Bengkulu.

Semoga bermanfaat.  
Latest
First

0 komentar: